BACK TO TOP
FREE SHIPPING ALL OVER INDONESIA MIN PURCHASE 199K

Return Policy

1. Batas Waktu Pengembalian (Returns Deadline)

Batas waktu pengembalian barang maksimal 7 hari setelah barang diterima

Return Deadline is 7 days after the products arrived.

2. Ketentuan Pengembalian Barang (Returns Terms)

Pengembalian Barang hanya berlaku jika barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan, dalam hal ini model, warna, dan ukuran.

Returns apply only if the arrived products is not accordance to the orders. In this case, model, colour and size of the products.


Biaya kirim pengembalian seperti jasa kurir pengiriman ditanggung oleh Konsumen.

Return shipping fees are Customer responsibility.


Pengembalian akan diproses maksimal 14 hari kerja setelah barang kami terima dan refund atas pengembalian tersebut akan menjadi saldo deposit di akun Dressing Point Anda.

Returns will proceed in 14 work days after the products arrived and the refunds will be your Dressing Point Account Deposit Balance.


Dressing Point berhak menolak pengembalian anda jika pengembalian barang anda tidak sesuai dengan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

We reserve the right to cancel your returns if your returns is not in accordance with this terms without notice.

3. Syarat Pengembalian Barang (Returns Requirements)

Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasannya.

The Products that you returned should be same as delivered, include the package.


Kelengkapan seperti Hang Tag, Label, dan kemasan tidak boleh hilang atau rusak.

The Completeness such as Hang Tag, Labels, Barcode, and Package shuold not be lost or damage.


Bukti pemesanan harus dilampirkan bersama dengan barang yang dikembalikan.

Order List should be attached with the returned product.


Barang yang ingin dikembalikan tidak boleh rusak, kotor, atau telah di cuci.

The Returns Products should not be damage, dirty, or washed.


Anda dapat mendapatkan Surat Pengembalian Barang melalui mail@dressingpoint.co.id dengan mencantumkan nama serta Order Id yang akan dikembalikan

You can get the Returns Order by mail@dressingpoint.co.id and write the Orders Id which you will return.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi customer service kami di sini.

For more information, please call our customer service here.

4. Tata Cara Pengisian Formulir Pengembalian Barang (How to Fill The Returns Form)

Anda bisa mendapatkan Surat Pengembalian Barang dangan cara mengirimkan email dengan mencantumkan Tanggal dan No. Pesanan yang akan dikembalikan ke mail@dressingpoint.co.id

You can get the Returns Order by send the Orders Date and Orders Number which you will return to mail@dressingpoint.co.id


Periksa kotak masuk pada email Anda, kemudian download form yang kami kirim ke email anda. Cetak form tersebut pada kertas ukuran A4.

Check your inbox on you email, and then download the form which send by us to your email. Print the form on A4 paper.


Pada Form Pengembalian, Pilih tipe pengembalian dengan uang (REFUND) atau DITUKAR (REPLACE) dengan barang sejenis pada bagian kanan sejajar dengan kode produk yang ingin Anda kembalikan.

On your Returns Form, choose the type of your returns between REFUND or REPLACE with the same product at the right side of your form, in line with the products code that you want to return.


Harap cantumkan ukuran dan warna yang anda inginkan, sertakan juga alasan pengembalian produk.

Please put the size and colour that you want, also put the return reason.


Tempelkan Form Pengembalian barang pada kemasan barang yang Anda kembalikan.

Paste the form on the cover of the retuned product.